Keindahan Pulau Banggai Laut di Sore Hari

11.47 Unknown 3 Comments

Sore itu (23/09/2015) adalah hari terakhir kami mengeksplor keindahan Pulau Banggai Laut, tepat sehari sebelum perjalanan kami pulang menuju Surabaya. Besoknya setelah merayakan Idul Adha dan melakukan Sholat Jum'at, kami harus sudah siap di kapal. Kami hanya memiliki dua pilihan tetap dikapal tanpa mencoba menjelajah Pulau Banggai atau mencari pinjaman kendaraan dan mengelilingi pulau ini. Ketika saya melihat keluar jendela ada motor milik crew KRI dr. Soeharso terparkir di Dermaga.
Singkat cerita kami memperoleh pinjaman motor. Bermodal sikap ramah, dan tampang melas untuk bertanya pantai yang bagus dipulau ini. Mulailah perjalanan kami, selama sejam lebih kami mengendarai motor sampailah di pantai pertama namanya si Pantai Pasir Putih tapi pasirnya coklat walau begitu tetep indah kok dengan air agak hijau seperti danau.
Karena tujuan kami ke pantai yang pasir putih. Yang harusnya kita bisa main air dulu jadi harus diurungkan untuk mengejar waktu memburu pantai itu. Lambangan Pauno itu nama pantainya. Kira-kira setengah jam dari pantai pertama.
Kami lanjutkanlah perjalanan. Jam menunjukan pukul 5 sore sampai di Lambangan Pauno sekitar setengah 6 sore. Jangan sampai malam dijalan soalnya melewati hutan, bukit dan sepi pula.
Setelah banyak bertanya dijalan akhirnya sampailah. Sebelum jam setengah 6 kami sudah sampai. Benar-benar pantai yang tak banyak orang tau kesananya harus turun sedikit bukit dulu. Puaslah rasanya bisa kesini. Belom tentu bisa ketempat ini lagi.

Rhoman D. Febrianto

3 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  2. Selamat siang pak / nyonya

    Kami menyambut Anda ke PERUSAHAAN PINJAMAN ELIZEBETH ISAAC, di mana kami memberikan pinjaman asli dan serius seperti:



    LAYANAN PINJAMAN TERSEDIA TERMASUK:
    ================================
    * Pinjaman Komersial.
    * Pinjaman pribadi.
    * Pinjaman Bisnis.
    * Pinjaman Investasi.
    * Pinjaman Pembangunan.
    * Pinjaman Akuisisi.
    * Pinjaman konstruksi.
    * Pinjaman Kartu Kredit
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Pinjaman bisnis dan lainnya:

    Kami memberikan pinjaman bunga 2% tanpa agunan, sehingga kami dapat mengatakan bahwa kami memberikan PINJAMAN TANPA Agunan, Anda tidak perlu merasa buruk atau kecewa dengan bank yang meminta agunan, cukup hubungi kami dengan mengirim email kepada kami di:

    elizebethisaac@gmail.com

    Terima kasih

    kami menunggu untuk mendengar dari Anda segera

    BalasHapus
  3. Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu WhatsApp:::+44] 7480 729811[Chats Only] atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY (ISKANDAR LENDERS) via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    e_mail:::[aditya.aulia139@gmail.com]
    [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]
    WhatsApp:::+44] 7480 729811[Chats Only]
    Telephone Number☎+44] 7480 729811[Calls Only]
    BBM INVITE:::[D8980E0B]

    BalasHapus